Thursday, July 13, 2017

Cara Menanam Bunga Teratai

metode menanamkan budidaya bunga lotus biar kilat berbuah sama gampang – lotus merupakan salah satu tipe tumbuhan air yang berawal dari kabilah nymphaeaceae. tumbuhan ini tumbuh di berdasarkan air yang hening serupa kolam, hutan berpaya alias bengawan. bunga serta patera terletak di berdasarkan dasaran laut serta tangkainya pergi dari rhizoma yang terdapat di dalam lendut. anak cabang terdapat di komponen lagi patera komponen bawah, daunnya mempunyai wujud bulat panjang alias bulat sama skala bidang jebab belantara yang terpenggal pada komponen kisi-kisi menuju anak cabang. patera pada lotus enggak berisi parafin sehingga air yang jatuh diatas patera enggak bakal jadi butiran air. corak bunga pada lotus amat rupawan bila bunga beragam merah sehingga warnanya lebih merah, bila warnanya putih sehingga bakal lebih putih serta bila beragam merah belia sehingga warnanya bakal kian bayan. garis tengah bunga lotus berkisar antara 5 centimeter – 10 centimeter. melimpah sekali genus dari lotus yang terhambur di semua area tropis serta subtropis. lotus yang tumbuh di kawasan tropis berawal dari mesir yang melimpah di bibir bengawan nil. kurang lebih ada sekeliling 50 genus bunga terataio yang terhambur di bumi.

kategorisasi keilmuan
negara: plantae
bagian: magnoliophyta
kategori: magnoliopsida
ordo: nymphaeales
ahli: nymphaeaceae
jenis: nymphaea

metode menanamkan bunga lotus
pembenihan bunga lotus
multiplikasi baka bunga lotus bisa dijalani sama dua metode ialah dengan bulir alias kecambah yang-yang. akan tetapi enggak segala bisa diperbanyak dengan bulir, buat itu dapat dijalani sama metode kedua, tidak cuma kilat tumbuh serta berbuah sama metode seleksi serta pisahkan kecambah yang-yang baka dari akar indukan sama hati-hati tanpa mengganggu perakaran alias batang teratainya karna bila cedera sehingga tumbuhan bakal mati, sehabis dipisahkan bisa langsung ditanam.

investasi bunga lotus
persiapkan dulu alat tabur serta tenmpat tabur bunga lotus, carilah tempay yang basah, bagus kolam, situ, air mancur, atau jambangan sama media yang kejat air. buatlah alat tabur sama melarutkan pasir sama sedikit tanah serta baja kerangkeng/baja humus lembut denganperbandingan 1: 1/2: 1/2. berikutnya taruh dalam jambangan kejat air serta isi jambangan sama air sampai menggenang kemudian tabur baka bunga lotus di alat tabur.

pemeliharaan bunga lotus
karna bunga lotus amat senang air yang melimpah sehingga janganlah hingga kobakan air menurun. bila lotus telah tumbuh besar, lekas pindahkan ke jambangan yang berdimensi lebih besar alias pisahkan tunasnya buat dibesarkan di jambangan lain. janganlah lalai pula buat memberi baja cair dengan cara periodik ialah tiap 2-2, 5 bulan sekali.

begitu risalah dialog tentang”cara menanamkan bunga lotus biar kilat berbuah sama mudah“, hendaknya berfaedah serta janganlah lalai ikuti postingan abdi selanjutnya. hingga bertemu

No comments:

Post a Comment